Sabtu, 30 Juni 2012

Puisi Cinta


Biarkan Menjadi Kenangan

Kasih…..
ingatkah dengan yang kau katakan?
segala semua janji kau jual
harapan tak pasti yang selalu kau berikan
Kasih….
bagaimanapun juga ….
karang tersebut pernah menjadi pemandangan yang indah walaupun kini
sudah hilang di terjang ombak
Selamat tinggal masa lalu
selamat tinggal kenangan manis
selamat tinggal kenangan terindah
selamat tinggal kenangan yang tak terlupakan
Akan kucoba untuk melupakanmu
kan ku lalui hidup ini tanpamu
kan ku lewati semangat hidup ini tanpa dirimu
kan ku jalani hidup ini tanpa cinta,kasih,dan sayangmu

Puisi Biarkan Menjadi Kenangan Oleh:    Mâöñë Erizawa Shigemasa
......................................................................................................................................................................

Kepercayaan Hati

Jangan pernah suruh aku tuk melupakannya..
Meski kalian tak pernah percaya dengan jalan ku..
Meski semua orang pun tak percaya padaku..
Aku akan tetap bertahan hingga masanya tiba untukku
Kekasih, biarkan aku seperti ini mencintaimu..
Karena aku percaya kau lah jalan hidupku..
Aku kan bertahan, demi mimpi indah kita..
Karena aku yakin kau lah cinta suciku..
Walau aku sendiri kan ku nanti kedatanganmu..
Untuk menjemput ku dan membawaku..
Ku berjanji padamu kekasih, hati ini hanya untukmu..
Sampai nanti, di ujung usiaku…..

Puisi Biarkan Menjadi Kenangan Oleh:    Mâöñë Erizawa Shigemasa
 .....................................................................................................................................................................

Cinta Pertamaku

Cintaku, kau datang dengan sendirinya
Akupun tak trasa,kalau telah merasakannya
Cintaku indah di awal
Pedih di akhir kisah
Cintaku hanya melihat dari kesederhanaan
Tak perlu bergelimang harta
Apalah arti harta?
Jika tak ada cinta
Cintaku kini telah habis padanya
Hanyalah puing-puing reruntuhan
Bagaikan bangunan yang telah runtuh
Kini tak ada lagi kau di hatiku.

Puisi Biarkan Menjadi Kenangan Oleh:    Mâöñë Erizawa Shigemasa

Pengorbanan Tiada Arti

Langkahku berhenti sampai disini. .
Seperti ada yang menarik langkah ku, ,
Angin yang begitu kencang telah menarik langkah ku. .
Hingga aku berhenti disini. .
Berhenti saat kasih sayang masih tertinggal disana. .
Kasih saat ini Ku rapuh. .
Setiap detikku hanya bisa memikirkan mu. .
Mengenang masa lalu, yang membuat dada ku sesak. .
Perih seperti tersayat pisau yang begitu tajam. .
Apa yang aku lakukan tidak pernah membuat mu sadar. .
Pengorbananku telah sia-sia, dan mungkin itu semua tiada arti bagimu.
Tapi ketahuilah kasih hanya ada satu bintang dihatiku. .
Bintang itu adalah kamu kasih….

Puisi Biarkan Menjadi Kenangan Oleh:    Mâöñë Erizawa Shigemasa .....................................................................................................................................................................

Saat Kau Pergi

Seharusnya kau masih disini…..!
Temani malamku, hempaskan resahku
Ketika rembulan sembunyi dalam gelapnya malam
Dan jiwa yang terpuruk pada jurang bimbang’
Semestinya kau tetap di sini……!
Ketika malam menghabiskan sunyi
Selimuti hatiku dengan sejuta mimpi
Mimpi tentang kita…..
Tapi kini…
Semua berakhir di batas sepi …
Disini….. Di persimpangan,cinta kita menepi
Dan kitapun kembali sendiri…
Saat kau pergi…
Dan untuk kesekian kalinya….
Aku kembali terperangkap sepi
Entah sampai kapan …?

Puisi Biarkan Menjadi Kenangan Oleh:    Mâöñë Erizawa Shigemasa 
.....................................................................................................................................................................

Terakhir Bersamamu

Duduk aku terdiam di antara rindu dan bayanganmu
Dinding di hadapan ku bisu dan membeku
Angin tak pernah kembali bisikan kabar mu sejak saat itu
Saat terakhir kau berlalu tanpa senyum atau tatapan sendu kesukaan ku
Entah mengapa kau begitu?
Padahal itu terakhir kau dihadapan ku
Hendak ku ucapkan sesuatu saat itu
Bukan canda yang biasa renyahkan tawa mu
Bukan pula rayuan maut yang slalu kau anggap gombal
Atau bisikan mesra yang membuatmu terlena
Ini ungkapan cinta atau sejenisnya yang tulus
Yang takkan ku ukis dengan puitis
ini bisikan hati yang lama ingin ku ungkapkan pada mu
Meski itu naif bagi mu
Namun kini tinggalah aku sendiri dan rindu
Yang mungkin takan sampai pada mu
Hanya sedikit harap kau bisa merasakan..

Puisi Biarkan Menjadi Kenangan Oleh:    Mâöñë Erizawa Shigemasa  
.....................................................................................................................................................................


Angan-Angan Cinta

Saat cintamu menyambut….
Penuh suka tanpa duka…
Hilang rasa pilu saat kau ucap kata rindu…
Kini mulai sudah rasa ini hanya untukmu…
Pujaanku kekasih hatiku…
Tak lagiku rasa rindu selain pada dirimu…
Dirimu yang selalu ada untukku…
Walau badai menerpa…
Walau angin sekencang-kencang…
Walau api tetap membara…
Namun aku akan selalu merindumu dalam sepiku…

Puisi Biarkan Menjadi Kenangan Oleh:    Mâöñë Erizawa Shigemasa   

Kesabaran Hati

Setiap detik demi detik
Menit demi menit
Aku selalu memikirkanmu
Hanya bisa memikirkanmu…..
Tak pernah ada kabar
Apalagi bertemu…..
Tetapi aku selalu sabar
Setia Menunggu kabar darimu
Hingga akhirnya…..
Aku melihatmu dengan seseorang yang tak aku kenal…..
Ternyata kamu telah menduakan hatiku
Begitu Perih
Begitu sakit
Begitu Hancur hatiku
Tetapi hati ini selalu sabar menunggu…..
Puisi Biarkan Menjadi Kenangan Oleh:    Setia Band


Tidak ada komentar:

Posting Komentar